Cara Unlock Bootloader (UBL) Redmi Note 7 Pro

Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro pada bulan Maret, dan setelah beberapa bulan ponsel ini muncul di Indonesia . Karena fitur mereka yang luar biasa ditambah dengan harga yang murah, itu menghasilkan penjualan yang baik. 

Banyak pengguna mencari cara untuk me-root Xiaomi Redmi Note 7 Pro untuk melakukan modifikasi namun sebulum melkukan root ponsel harus sudah ubl. Hari ini, Kami akan memberi tahu Anda tentang prosedur untuk Unlock bootloader dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Unlock Bootloader ubl redmi note 7 pro


Xiaomi Redmi Note 7 Pro adalah perangkat mid-range baru yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang membawa prosesor octa-core (2GHz dual-core Kryo 460 + 1.7GHz Hexa-core Kryo 460). Muncul dengan 4 / 6GB RAM dan varian penyimpanan internal 4 / 128GB. Perangkat berjalan pada Android 9 Pie terbaru dengan MIUI 10 di atas. 

Dalam Optik, ia mengusung kamera ganda belakang dengan sensor utama 48 MP dan sensor kedalaman 5 MP. Ini fitur Dual-LED flash, dan HDR dan mode panorama. Ada kamera depan 13 MP untuk selfie cantik dengan kemampuan HDR. ponsel ini juga memiliki baterai Li-Po 4000 mAh. Xiaomi juga telah melengkapinya dengan pengisian baterai cepat 18W.

Keuntungan dari Bootloader Unlocking

Membuka kunci Bootloader adalah langkah pertama dan terpenting dalam proses rooting perangkat Android. Sangat tidak mungkin bagi beberapa perangkat untuk mendapatkan akses root tanpa membuka kunci bootloader terlebih dahulu. 

Bootloader akan membuka kunci data dan membatalkan garansi. Namun, beberapa OEM memberikan jaminan bahkan setelah perangkat di-root. Unlocking adalah jalur untuk mendapatkan lebih banyak akses, misalnya untuk melakukan MOD atau menganti ROM dan lainnya.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan data atau perangkat saat melakukan unlock bootloader. proses Ini juga akan membatalkan garansi perangkat dan menghapus semua data pada perangkat. Resiko ada di tangan Anda.

Panduan untuk Membuka Kunci Bootloader dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Kami menyarankan Anda melalui setiap langkah dengan sangat hati-hati untuk berhasil melkukan Unlock bootloader dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Prasyarat:
  • Unduh dan Instal Driver ADB dan Fastboot pada PC / Laptop / Mac.
  • Unduh Xiaomi USB Drivers terbaru di PC.
  • Dapatkan alat Xiaomi Mi Unlock dari sini .
  • Punya Akun Mi.
  • Pastikan perangkat terisi setidaknya 50%.
  • Cadangkan semua data penting karena proses akan sepenuhnya mengatur ulang perangkat.

Langkah-langkah untuk Membuka Kunci Redmi Note 7 Pro Bootloader

#Pastikan Kamu sudah masuk ke Mi Account di ponsel kamu, jika belum silahkan masuk / daftar , pergi  ke pengaturan Mi Account > Login /Daftar
#Pastikan Menggunkan Kartu Sim yang ada paket datanya ya.
  1. Aktifkan Mode Pengembang dengan cara ke Pengaturan> Tentang ponsel dan Ketuk versi MIUI 7 kali untuk mengaktifkan mode pengembang.
  2. Sekarang, aktifkan OEM Unlocking dan USB Debugging dengan masuk ke Pengaturan> Pengaturan Tambahan> Opsi Pengembang.
  3. Masih di Opsi Pengembang > Mi Unlock Status  , silahkan Agree pada notifikasi yang muncul, kemudian Add Account tunggu  hingga sukses.
  4. Silahkan gunakan ponsel seperti biasa, kita akan tunggu sampai 3 hari kedepan, selama menunggu ini jgn update pembaruan sistem , jangan lepas sim card, jangan loguot dari mi akun.
  5. jika sudah 3 hari , matikan ponsel dan masuk ke mode fastboot (Volume Bawah+ Power ) silahkan buka pc kamu, dan jalankan mi flash unlock.exe .
  6. Login menggunkan mi acount yang sama pada ponsel (jangan beda akun)
  7. Klik Tombol Unlock
  8. enjoy.
Anda telah berhasil membuka kunci bootloader dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Jika Anda memiliki masalah, beri tahu kami melalui komentar di bawah.

Baca Juga:

Cara Ubl (Unlock Bootloader) Redmi Note 7
Cara Root Xiaomi Redmi Note 7
Cara Install Twrp Redmi Note 7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Unlock Bootloader (UBL) Redmi Note 7 Pro "

Posting Komentar