Cara Memasang Tema Xiaomi Mi Pad 4 Wifi / LTE


Cara Ganti Tema di Xiaomi Mipad 4 Lte / Wifi - Setidaknya ada 3 jenis mipad 4 yang beredar di paasaran indonesia mereka di pisahkan berdasarkan spesifikasintya yang pertama Mipad 4 3 / 32GB , Mipad 4 4 / 64GB wifi only / Lte , dan Mipad 4 plus dengan layar yang lebih luas yakni sekitar 10 inc.

Untuk rentan harganya sendiri di jual dari harga 2 jutaan sampai 5 jutaan tergantung spek yang terkandung dalam tablet tersebut gaes, dari harga tablet ini cukup terjangkau aplagi di bandingkan dengan tablet dari samsung maupun iphone ya gaes. duh bikin kantong jebol.

Jika berbicara spesifikasi dan harganya xiaomi lah rajanya tidak perlu di ragukan lagi tuh gaes, perusahan asal tiongkhok ini sudah mendapatkan pasarnya di indonesia gaes, banyak tuh yang kepincut sama pesona dari produk produk xiaomi, termasuk kamu kan.hehe

Waduh saking asiknya kita sampai lupa, topik kali ini kan membahas bagaimana caranya mengganti tema pada xiaomi mi pad 4 , siapa sih yang gak bosan dengan tampilan gadget yang hanya itu itu saja terkadang kita kan butuh tampilan yang baru biar tidak jenuh, nah salah satunya itu ya dengan mengganti tema biar lebih fres bener gag tuh sob.

Btw sudah ada yang bisa ganti tema di mi pad 4 nya belum jika belum maka simak yuk tutorial nya di bawah di jamin deh pasti kamu bisa.


Lahkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengintsall aplikasi yang namanya QuickShorcutMaker kamu, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di google playstore secara gratis kok gaes.

Setelah kamu unduh dan mengsintall nya, Sekarang buka aplikasi QuickShorcutMaker nya. kemudian pada kolom pencarian kalian ketik theme , oh iya pada jenis / type kalian pilih yang normal search yah.

Nanti akan muncul hasil pencarian kamu pilih atau klik Themes  ,nah setelah kamu klik kamu nanti akan melihat tuh beberapa themes kamu pilih yang no tiga dari atas ya gaes, kamu klik lalu pada bagian Try nya ya gaes.


Kamu akan masuk ke dalam aplikasi themes tuh gaes, yeee. nah disana kamu dapat memilih tema yang kamu inginkan ada yang berbayar ada juga yang gratis , pastinya keren keren banget tuh tema temnya. 

Kamu bisa mendownload tema yang kamu inginkan , cara nya mudah pilih tema yang kamu mau terus perhatikan pada bagian bawah ada tulisan download kamu tinggal klik saja maka proses mendownload akan di mulai tunggu sampai selseai  ya gaes.

Kamu bisa menerapkan tema yang kamu unduh dengan mengkllik tombol apply ya gaes, selamat maka tema yang ada di Mi Pad 4 kamu sudah berubah. gimana gampang sekali bukan gaes.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Tema Xiaomi Mi Pad 4 Wifi / LTE"

Posting Komentar