Cara Hapus Iklan / Ads di Phoenix OS v3.0.6.479

cara mudah menghapus / remove iklan ads di phoenix os v3.0.6 terbaru dengan mudah sekali di jamin work 100%.


Hai gaes, welcome back to BloggerGaes.com sebuat website yang membahas seputar dunia teknologi terkini, games, review produk dan juga memberikan tips dan trik serta tutorial yang kece abis. oke gaes di kesempatan yang berbahagia ini saya mau kasih sedikit tips dan trik cara menghapus iklan yang sering muncul di phoenix os v3.0.6.

Sekedar mau nambahin aja gaes, jika kamu mau menginstall phoenix os di pc / laptop kamu bisa baca disini dan untuk cara uninstall nya juga ada kok



Buat kamu yang sudah mengupdate phoenix os yang terbaru pasti merasakan hal ini, iya iklan nya muncul terus dan mengganggu banget tau gak sih. Realistis sih mungkin pihak phoenix os mau cari pedaptan juga dari operasi sistem yang di kembangkan tapi ngak banget deh menurut aku karena iklan nya selalu muncul setiap kali kita membuka app atau games.

Tapi tenang gaes, kami punya solusi terbaik nya nih supaya iklan yang di phoenix os tidak muncul terus, gampang banget kok , makanya simak terus artikel ini sampai habis yah.


Menghapus Iklan Phoenix Os Menggunakan Es File Explorer



Untuk aplikasi ini kalian langsung bisa langsung menggunduh dan menginstall nya dari Playstore. ukuranya pun tidak terlalu besar jadi yang belum punya silahkan download terlebih dahulu gaes.

Langkah pertama, buka aplikasi ES file Explorer, perhatikan menu menu yang berada di seblah kiri layar anda kemudian kalian bisa scroul ke bwah menu tersebut sampai ada menu Root Explorer kalian aktifkan fitur tersebut klik hingga menjadi tanda biru, seperti gambar di bawah ini.


Selanjutnya, pilihlah menu Device seperti yang ada pada gambar di bawah ini, kemudian masuklah ke folder System seperti gambar di bawah ini.


Kemudian masuklah lagi kamu ke folder APP , kemudian carilah Folder Launchwork, kemudian langsung dellet saja folder tersebut.



Menghapus Iklan Phoenix Os Menggunakan System app remover



System app remover itu adalah sebuah aplikasi ya gaes, hehe jadi jangan salah loh. untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mendapatkannya di playstore dengan mudah dan app harus membutuhkan akses root.

Jadi jangan lupa aktifkan root mode di phoenix os kalian gaes, untuk cara penggunaan nya juga mudah banget bisa di bilang super simple dan mudah sekali

Pertama tama kalian buka aplikasi tersebut , kemudian cari app yang bernama LaunchWork klik aplikasi tersbut kemudian perhatikan di bawah akan muncul perintah unistall klik saja pada menu tersebut kemudian klik yes. maka Launchwork sudah terhapuskan. dan sekarang phoenix os kamu sudah tidak ada ads / iklan nya lagi.



Oke gaes, mudahkan sekarang kamu sudah bisa menjalankan phoenix os tanpa ada ads atau iklan nya lagi. selamat mencoba ya gaes, jangan lupa untuk share artikel ini biar teman teman kamu juga tau apa yang kamu tau. 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Hapus Iklan / Ads di Phoenix OS v3.0.6.479 "

  1. Mantap. Works like a charm. Tapi harus reboot dulu gan, biar ga ada spam notif app close gitu. Thanks yak

    BalasHapus
  2. lol Mala error cuk punya aku muncul trus suruh restart gimana tu nyelesaiinya

    BalasHapus
  3. bukan nya kalau dihapus bisa bikin error ?

    BalasHapus